Jumat, 31 Desember 2010

tanpa judul

SILSILAH DARI MAJAPAHIT
1. Prabu Kerta Rajarsa Jaya Wardhana
2. Tri Buana Tungga Dewi Wisnu Wrdhani
3. Prabu Rajasa Dwi Lekwari
4. Prabu Wikrama Werdhana
5. Prabu Rajasa Werdhana Diah Wijaya Kusuma
6. Prabu Wikrama Werdhana / Yang Wasesa / Brawijaya ke V
7. Raden Patah / Pangeran Jin Bun / Raden Hasan
8. Sultan Trenggono
9. Susuhunan Prawoto / Raden Bagus Mukmin / R.Aryo
10. Panembahan Wiraswara
11. Panembahan Ratu Jalu
12. Panembahan Ratu Demang
13. Kyai Ageng Abdul Mursyad / Raden Gajah Gumodo
14. Kyai Ageng Anom Besari Mego Kusumo / Kyai Ageng Gerabahan / Tunggul Wenang
15. Kyai Ageng Khotib Anom / Syekh Abdurrahman
16. Kyai Ageng Anom
17. Kyai Ageng Hasan Anom
18. Kyai Ageng Safi’i
19. Kyai Ageng Nedo Besari
20. Kyai Ageng Konawi + Raden Ajeng Kusuma Maduretno
21. Kyai Raden Ageng Ngalimunawi
22. Raden Ageng Ngaliatmo
23. RMKH Fatkhurroji
24. RR Aini Faridah
25. RM Muhammad Kholiq Ridho




SILSILAH BATHORO KATONG
1. PRABU BRAWIJAYA V
2. PANGERAN LEMBU KANIGORO { BATHORO KATONG }
3. PANGERAN PEMBAYUN / ADIPATI ANOM
4. PANGERAN DODOL
5. RONGGO WARSITO
6. PANGERAN RANGGA WICITRO
7. PANGERAN KUNING / KI MARTO WONGSO
8. TUMENGGUNG SAWO
9. PATIH PULANG JIWO MAGETAN
10. SAYID IBRAHIM
11. MBAH PUJIRAH {ISTRI RA. NGALIMUNAWI}
12. ‘ALI ATMO
13. RMKH FATKHURROJI
14. RR Aini faridah
15. RM Muhammad Kholiq Ridho














DARI RASULLULLAH SAW
1. HABIBALLAH MUHAMMAD RASULLULLAH SAW
2. SAYYIDAH FATIMAH AZ ZAHRO
3. SAYID HUSAIN
4. SAYID ZAINAL ABIDIN
5. SAYID MUHAMMAD AL BAGIR
6. ALI AL ARIDLI
7. MUHAMMAD AN NAQIBI
8. ISA AL BASRI
9. AHMAD AL MUHADJIR
10. SAYID ABDILLAH
11. SAYID ALI ALWI
12. SAYID AMIR ABDUL MALIK
13. ABDULLAH KHAN
14. SYEKH JUMADIL KUBRO / JAMALUDIN HUSEIN AL KUBRO
15. SYEKH IBRAHIM SAMARQONDI
16. RADEN RAHMAT / SUNAN AMPEL
17. RADEN QOSIM SYARIFUDDIN / SUNAN DRAJAT
18. PANGERAN TRENGGONO
19. RADEN PANJI WIRYOKROMO
20. P.KEMAYORAN / P.AGUNG KADJORAN / PANJI JOYOLENGKORO
21. PANGERAN PEKIK DJENGGOLO
22. PANGERAN PENGAMPON
23. RADEN SATMOTO AL AMIN
24. NYAI AGENG ANOM BESARI
25. KYAI AGENG KHOTIB ANOM / SYEKH ABDURRAHMAN
26. KYAI AGENG ANOM
27. KYAI AGENG HASAN ANOM
28. HAJI SYAFI’I
29. KYAI AGENG NEDO BESARI
30. NYAI KONAWI + KYAI KONAWI {PUTRA MBAH NYAI RATU PARANG }
31. KYAI RADEN AGENG ‘ALI MONAWI + MBAH PUJIRAH
32. KYAI RADEN AGENG ‘ALI ATMO
33. RMKH FATKHURROJI
34. RR AINI FARIDAH
35. RM MUHAMMAD KHOLIQ RIDHO

12 komentar:

  1. AsSalamu'alaikum...

    salam paseduluran...
    kunjungi blog saya ya di www.olishkatja.blogspot.com

    BalasHapus
  2. masbro,
    jika melihat dari silsilah njenengan, kita masih kerabat dari garis Abdul Rohman ( Khotib Anom Abdurrohman ) bin Anom Basari bin Abdul Mursyad.
    Saya dari garis (mbah)Syeh Basyarudin bin Abdul Rohman bin Basari bin Abdul Mursyad.
    kalo lagi main ke Tulungagung silakan mampir, makam mbah Abdul Rohman ada di kampung saya.
    salam untuk segenap keluarga besar anda di sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalāmu 'alaikum. Gus Imam, perkenalkan nama saya Eko Marwanto/Marwan di Setu Kab. Bekasi. Menurut data silsilah keluarga kami, saya masih keturunan Kyai Ageng Anom Basyari/Besari, Kuncen Caruban Madiun. Oleh karena itu hubungi kami di WA 0812 8979 6907. Email : muhammad.muhammad.muhammad1@gmail.com

      Hapus
    2. Maaf Gus Imam,saya salah satu santri penerus dari generasi :K.Khotib Anom (Abdurahman-K.Basyaruddin-Mbah Hamza (Ambiya) Kediri-K.Ali Ma'lum-K.Zaenal Abidin-Nyai Abror-K.Soleh-K.Ya'qub-K.Rofi'i Ya'qub

      Dari garis K.Anom Nur Shodiq-K.Idris-K.Soleh-K.Imam Puro-K.Abdul Manaf-K.Thobroni-Nyai Rofi'i Ya'qub

      Mohon kiranya memberikan nomer hp/alamat,sebab kami dari Ponpes Tegal Arum sedang menyusun biografi dan silsilah keluarga Ndalem

      Hapus
    3. Pak M. Harun..saya ada silsilah dari nyai imam syafi'i (istri pengulu kediri II) binti K. Ali Ma'lum (banjarmlati) saudara dr K. Zaenal Abidin (banjarmlati), nyai Muhyidin (prambon), nyai Soleh (pulosari)..sayang g ada data kebawah dr K.Zaenal Abidin..saya cuma ada bagan garis kebawah dr Imam Syafi'i (pengulu kediri II) termasuk ndalem kedunglo dan ploso..kalo njenengan membutuhkan data tsb silahkan email: hai_volcom@ yahoo.com nuhun

      Hapus
  3. Mohon petunjuknya..informasi ini memang menyimpang dari sejarah yg ditulis oleh sejarawan maupun keturunan beliau.informasi yang saya dapat dari guru saya berdasarkan komunikasi ghaib sebagaimana guru kami berkomunikasi dengan para sunan, bahwa Syech Abdul Mursyad merupakan putera dari Gajah Mada di sentono landean grogol.Dan makam Gajah Mada sendiri ada di bawah batu besar Pabrik Gula Mrican yg guru kami menyebutnya setono Gajah.dan dari penulusuran sejarah memang di bawah cerobong asap PG.mrican kediri terdapat piagam yg menerangkan bahwa sebelum makam Syech abdul mursyad ada di pg.mrican sebelum dipindahkan ke setono landean grogol.Dengan ciri ciri fisik Gajah Mada mempunyai simbar(rambut di dada)sedikit membuktikan bahwa Gajah Mada bukan orang indonesia asli melainkan dari Timur Tengah.Seperti orang tua Gajah Mada adalah penyebar agama islam di tanah jawa.demikian informasi yg saya peroleh dr guru kami....Wallahu A'lam

    BalasHapus
  4. Assalaamu 'alaikum.
    Saudaraku, Admin Web. Perkenalkan, nama saya Eko Marwanto bin Sardiwan bin Kastadja bin Sarwan bin ... saya tidak tahu lagi. Sedangkan dari jalur Nenek saya dari pihak Ayah Sardiwan, yaitu Eko Marwanto bin Sardiwan bin Samini binti Nawiarsa Djakawitana bin Nada Besari/Nedo dst. sampai ke Sayyidina Husayn bin Ali bin Abi Tholib. Saya mohon jika ada sedulur dari trah Nada Besari, dapat menghubungi saya di e-mail : marwanto.marwanto76@gmail.com atau WA 0812 8979 6907, yaaa..terima kasih.... Semoga berkah dengan menjalin Shilaturrohmi.

    BalasHapus
  5. Saudaraku, ada yang harus kami tanyakan yakni : Apakah Kyai Ageng Nedo Besari sama orangnya dengan Nadja Besari atau Nada Besari dari Tegalsari Ponorogo?? Mohon jawabannya, jika dapat mohon diteruskan ke e-mail kami di atas. TErima kasih, ya.. Semoga AlloH membalas kebaikan Admin Web

    BalasHapus
  6. Mohon maaf mas. Njenengan ternyata masih sederek kulo sangking trah bani ali atma atau mbah ngaliyetomo pulung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. O dengan saya? Apakah Sedulur mengetahui Ki Nedo Besari dan apakah beliau sm dgn Ki Nada Besari atau Ki Naja Besari?

      Hapus
  7. Assalamu'alaikum WW
    Ada yg tahu tidak nama² putra Syekh Abdurrohman (Khotib Anom).Saya termasuk keturunannya jalur: Mbah Khotib Anom → mbah Syafi'i →Nido besari → Ali Munodo (Mambil).............
    Sedang dalam buku saya Putra pertama Mbah Khotib Anom adalah Mbah Karomuddin,apakah ini yg dimaksud Mbah Basyaruddin,atau penyusun buku kami salah tulis ,atau memang Mbah Karomuddin adalah Mbah Basaruddin.sebab kisah yg saya saya terima Ketika Mbah khotib anom berkunjung ke putranya yg ada di tulungAgung beliau meninggal disana dan di makamkan di Srigading.
    Trimaksih sebelumnya.
    Wassalamualaikum WW

    BalasHapus
  8. alhamdulillah..diketemukan banyak saudara walau saya dari garis ibu saya
    perkenalkan:
    ibu saya putri dari bu Insiyah putri dari Ny Zainal Muttaqin putri dari Ny Harjo Besari putri dari Ny Abdurrohman Tegalrejo putri dari Ky Maulani putra dari Ny Muhamad bin Umar Banjarsari putri dari Ky Muhammad Besari Tegalsari putra dari ki Ageng Anom Besari/R.Nedo Kesumo/Ki Ageng Grabahan putra dari Ky Abdul Mursyad

    BalasHapus